-->

Thursday, July 18, 2013

...
Gua gak pernah merasakan 'kangen' seseorang yang seperti ini. Beda sekolah memang menyedihkan. tapi apa jadinya jika satu sekolah? gua harap gua masih bisa sering bertemu dan masih bisa terus melanjutkan hubungan ini tanpa bosen (iya! tanpa bosen!).

Sekarang dilanda hujan kangen! aneh, gua gak pernah mengalami perqsaan 'kangen' yang berlebihan seperti ini. ini adalah hal yang pertama buat gua! dan hal yang gua ingin kan, hubungan gua masih baik-baik saja walau jarak emang terpisah jauh, dan hubungan gua dengannya makin erat pastinya dan masih bisa ketemu. hehehe

kenapa judul postingannya hanya berisi 3 simbol titik? itu melambangkan perasaan gua yang gak bisa diungkapkan, dan gua cuma bisa diam. dan diam itu ditulis dengan 'titik-titik-titik'

Terimakasih kalian sudah sampai sini, artinya kalian sudah selesai membaca tulisan ini. Jangan berdiam saja, ayo kirim komentar kalian.

0 komentar:

Post a Comment

Any comments?

Phone:

+62 8xx xxxx xxxx (kepo kamu ya)

Address :

Jakarta,
Indonesia

Email :

slthaz15@gmail.com

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.