-->

Thursday, January 9, 2014

Kamis, 09-01-2014
Hari ini gua merasa ganteng sekali. Gk ada yg bagus dan yg jelek.
Hari ini gua cuma belajar Kimia, s. Budaya, belajar dgn ketawa. Dan belajar ekonomi dgn perasaan Ngantuk. Dan pramuka dgn ketawa letawa lagi.
Hari ini juga temen gua ada yg jadian, cibe dan dion. Jadian di kelas MIPA 3 SMAN 109 Jakarta, depan lemari, tanggal 09-01-2014, jam 15:08. Penembaknnya Simple, nanya 'mau gk jadi pacar gua?', dan dion ngangguk-nganggukin kepala cibe. Simple sekali. Terus dikasih peluk dan cium dr dion.
Gua jg gk nyangka, ternyata hari ini wali kelas gua ultah. Dan gk ada yg tau-___-
Hari ini gua juga kerja kelompok di rumah Salma. Gua, salma, chika dan Tiara. Lagi-lagi gua cowok sendiri-____- ya.. bukannya ngerjain tugas, kita malah gosip. Hahaha
Ya. Gua emg lama gk posting, jd ya gua posting ini aja deh. Oke. Wassalammualaikum

Terimakasih kalian sudah sampai sini, artinya kalian sudah selesai membaca tulisan ini. Jangan berdiam saja, ayo kirim komentar kalian.

0 komentar:

Post a Comment

Any comments?

Phone:

+62 8xx xxxx xxxx (kepo kamu ya)

Address :

Jakarta,
Indonesia

Email :

slthaz15@gmail.com

About us

NeoMag is a blogging Blogger theme featuring a sleek, stylish and modern design suitable for everyone who loves to share their stuff online.